Rabu, 16 Juli 2014

19.59
2

Cara Mengobati Alergi

Cara Mengobati Alergi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Mengobatai Alergi dengan Jelly Gamat Gold-G yang mencakup pengertian alergi, penyebab alergi, gejala alergi, dan juga langkah sehat untuk mencegah alergi. Simak artikelnya berikut!


Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekbalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan. Ini sunstansi (serbuk sari jamur, bulu binatang, dan masih banyak lainya) disebut alergen. Seseorang dikatakan memiliki alergi jika sistem kekebalan tubuhnya bereaksi abnormal terhadap zat yang tidak meimbulkan efek bagi kebanyakan orang. Orang dikatakan memiliki alergi terhadap zat tersebut dan mengalami reaksi alergi. (obat tradisional alergi) 

Penyebab Alergi


  1. Faktor genetika yaitu dari keturunan
  2. Faktor makanan (seperti susu, telur, udang, ikan, kacang-kacangan)
  3. Faktor fisik (kelelahan, stress)
  4. Faktor lingkungan (debu rumah, spora jamur, serbuk sari, asap kendaraan, obat, asap rokok, bau cat)
  5. Faktor cuaca (udara panas, udara lembab, perubahan cuaca)
  6. Serangga (seperti semut, nyamuk, tawon, ulat)

Gejala Alergi

  1. Pada sistem pernafasan. Gejala alergi pada sistem pernafasan adalah batuk, pilek, hidenh tersumbat, bersin, sesak nafas, mengi suara, mimisa, sakit telinga, kemerahan telinga, tenggorokan gatal san sesak nafas.
  2. Pada sistem pencernaan. Gejala alergi terjadi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut, diare, sulit buang air besar, kembung dan sering kentut.
  3. Pada kulit. Gejala alergi pada kulit bisa gatal, kulit merah bintik-bintik, kulit menebal, eksim, kulit menjadi kebiruan / hitam, bibir menjadi bengkak.
  4. Pada mata. Gejala alergi pada mata adalah : mata gatal, mata merah, mata berair, mata belekan, warna kehitaman di bawah mata, bintitan.

Langkah Sehat Mencegah Alergi

1. Rencanakan untuk Berolahraga

Saat berolahraga mungkin anda sulit bernapas dan menghirup udara terasa lebih berat daripada ketika Anda, katakanlah nonton TV. Dengan menghirup udara lebih saat anda menarik napas, maka serbuksari dan spora diudara juga akan lebih banyak terhisap. Maka lebih baik berolahraga di dalam ruangan, untuk menghindari terjadinya alergi dimana banyaknya serbuk sari dan spora yang terbentuk diluar. Namun Jika anda lebih suka berolahraga diluar, cobalah untuk meminimalkan gejala alergi anda. dengan meminum antihistamin sebelum berolahraga. pilihlah jalan yang sedikit mengandung alergen, seperti pepohonan dan rumput.
Asap dari knalpot juga dapat memperburuk gejala alergi, kata Malcolm N. Blumenthal, MD, direktur Program Asma dan Alergi di University of Minnesota Medical School di Minneapolis.

2. Waspadai alergi bukan musiman.

Bulu hewan dan tungau debu juga dapat menjadi alergen yang sangat potensial, Waspadai lantai dari karpet, permadani, selimut dan tirai, yang merupakan habitat terbaik bagi tungau debu. Cuci karpet, seprai dan gorden dengan air panas (lebih dari 80°C) untuk membunuh tungau.
Untuk Ruangan dalam Gunakan dehumidifier untuk mengeringkan basement Anda, dan gunakan Exhaust fan di daerah yang rentan terhadap kelembaban dan jamur, seperti dapur dan kamar mandi. Cuci kamar mandi secara berkala, dan jangan terlalu banyak bercocok tanam (pot tanaman) disekitar rumah.

3. Gunakan pakaian dengan bahan alami.

Hindari pakaian berbahan sintetis seperti polyester, siapa yang mengira bahwa Ketika kain sintetis bergesekan satu sama lain, mereka menciptakan suatu muatan listrik yang dapat menarik serbuk sari yang ternyata juga bermuatan listrik, kata Gailen D. Marshall, MD, PhD, direktur klinik imunologi dan alergi di University of Mississippi.
Bahan Serat alami seperti kapas baik bagi pernapasan, mereka tetap kering dimana jamur tidak dapat berkembang biak dengan baik

4. Suka Berkebun..?

Cara terbaik untuk menangani pekerjaan halaman adalah dilakukan orang lain. minum antihistamin atau cromolyn sodium sekitar setengah jam sebelum berkebun, pakailah masker saat berkebun.
Pertimbangkan untuk menanam pohon yang tidak banyak memproduksi serbuk sari ringan seperti apel, pohon ceri dan azalea, mereka menghasilkan serbuk sari lilin yang terlalu berat untuk terbawa angin.

5. Cucilah tubuh Anda

Ketika Anda di luar, serbuk sari dan spora jamur dapat hinggap ke rambut, alis, bulu mata, dan kulit anda. cucilah atau mandilah setelah bepergian keluar rumah, hal ini juga berlaku bagi hewan peliharaan anda

6. Tindakan Pencegahan

Antihistamin dan dekongestan secara signifikan dapat mengurangi gejala alergi, namun jika hidung Anda masih terganggu, mungkin saatnya untuk berkonsultasi kedokter immunologi untuk mendapatkan obat semprot hidung steroid, yang dapat meredakan gejala-gejala ini lebih baik dari sebuah antihistamin, kata David Shulan, MD, FAAAI, wakil presiden Bersertifikat Konsultan Alergi & Asma, praktik di Albany, NY. Anda juga dapat meminta imunisasi alergi secara berkala.

7. Minumlah teh hijau.

secangkir teh hijau dapat mencegah sakit jantung, kanker, dan menambah kekebalan terhadap alergi juga.
penelitian diJepang menemukan bahwa EGCG, senyawa antioksidan yang berlimpah dalam teh hijau, dapat membantu menghentikan respon tubuh Anda terhadap berbagai alergi, termasuk serbuk sari, bulu binatang peliharaan, dan debu. Seduhan dua atau tiga cangkir sehari teh hijau membantu memperkuat pertahanan tubuh, kata Lester A. Mitscher, PhD, seorang profesor kimia obat di University of Kansas dan penulis The Green Tea Book : China’s Fountain of Youth.

8. Lakukan Yoga secara teratur

Stres dapat membangkitkan peradangan, yang dapat meningkatkan respons alergi tubuh Anda, ” kata Tina Sindwani, MD, asisten klinis profesor kedokteran di University of California di San Francisco. “
Yoga terbukti efektif mengurangi stres, sehingga dapat memberi pertolongan. Selain itu, berbagai teknik pernapasan yoga dapat membantu membuka saluran pernapasan lebih baik, dan pose tertentu dapat memperluas paru-paru.”

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Terbaik Untuk Cara Mengobatai Alergi

Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.

Cara Mengobati Alergi menggunakan obat herbal alergi Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi pengobatan terbaik dan efektif untuk berbagai jenis penyakit dan gejalanya dengan metode herbal alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat asli dari bahan alam hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) dengan proses pengolahan bermutu tinggi menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi khasiat yang terkandung di dalamnya. Teripang emas yang dikelola menjadi Jelly Gamat Gold-G ini telah lulus uji klinis penelitian para ahli sehingga anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan kelayakan Jelly Gamat Gold-G untuk konsumsi publik dalam hal Mengobati Alergi Obat.

Menurut penelitian para ilmuwan yang dilakukan selama 8 tahun di berbagai Universitas di Malaysia menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan alergi, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi, dan mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Bahkna dengan adanya kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki teripang emas (tidak dimiliki spesies) dapat menambah khasiat yang artinya memiliki keunggulan dari spesies lain. Sedangkan khasiat Gamapeptide itu sendiri untuk:

  1. Mencegah inflamasi atau peradangan
  2. Mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  5. Menstabilkan emosi
  6. Membuat kulit lebih muda dan cantik
  7. Memelihara sirkulasi darah
Itu hanya sebagia dari khasiat yang terkandung dalam teripang emas yang kini telah hadir sebagai Jelly Gamat Gold-G, dengan khasiat yang tetap sama tentunya. Bahkan kebersihan atau kehigienisannya lebih terjamin.

Kisah Sembuh Konsumen Dengan Cara Mengobati Alergi Obat Melalui Jelly Gamat Gold-G

   
Nama : Yomin
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampung

Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatak dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G. Lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Itulah Cara Mengobati Alergi dengan Jelly Gamat Gold-G yang bisa menjadi solui terbaik bagi Anda untuk menyembuhkan penyakit alergi Anda. Salam Sehat Alami.

Cara Pemesanan Obat Herbal Alergi Jelly Gamat Gold-G

KETIK!

CMA-B: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO.TLP/HP
Kirim ke. 085.723.799.493

CONTOH :

CMA-B: 3 Botol : Euis Nursyaidah: JL.Paledah No. 77 Kel. Leuwi Hanyir Kec. Margasatwa  Kota Kendari : NO.HP 08522552XXX Kirim Ke 085 723 799 493

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, langsung kami balas dengan jumlah biaya dan no rekening kami.
Kode CMA-B harus di cantumkan di setiap pemesanan!

 Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini:

 OBAT AZOOSPERMIA Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

No. Rekening : 900-00-1171469-9
Atas Nama : MOCHAMAD FAUZI
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Saya alergi debgu, apakah bisa dengan Jelly Gamat Gold-G?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, sangat bagus dengan Jelly Gamat Gold-G.

      Hapus